Kamis, 08 Oktober 2009

Tanggal 8 Oktober 2009

  Setelah beberapa bulan berjuang, akhirnya Tuhan menjawab doa-doa kami. Memang bukan seperti yang kami mau tapi inilah jawaban yang terbaik untuk kami sekeluarga.

Saudara sepupuku, Oktorinawati telah pergi menghadap Allah Hari Rabu,8 Oktober 2009 setelah bertahan melawan penyakit Lupus yang dideritanya.

Aku pribadi kasihan memikirkan ibunya, hidup kakak dari ibuku ini rasanya selalu penuh dengan airmata. Dia kehilangan satu persatu saudaranya, pertama suaminya, lalu anak sulungnya, sekarang anak bungsunya...tinggal satu lagi kak Mei dan semoga tidak akan ada yang buruk terjadi padanya.

   Tante sekarang sedikit putus asa, ia selalu mempertanyakan dimana letak dosa dan kesalahannya. Ia merasa tak berguna lagi hidup, mungkin hanya kak Mei yang membuat tante bisa bertahan. Ia ingin melihat cucunya yang sedang dikandung oleh istri kak Mei..sekarang kami hanya dapat berdoa agar yang terbaik diberi untuk tante sekeluarga.

andai saja memang ada kesalahan yang pernah dibuat oleh keluarga, semoga Tuhan mau mengampuni dan memberikan kebahagiaan untuk tante dimasa tuanya....Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar